Agen Poker Indonesia - Ini Rahasia Cantik dan Sehat Ala Aktris Korea Song Hye Kyo


 Agen Poker Indonesia - Ini Rahasia Cantik dan Sehat Ala Aktris Korea Song Hye Kyo

Agen Poker IndonesiaNggak nyangka, hari ini Song Hye Kyo menginjak usianya yang ke-37 tahun. Aktris cantik yang mulai dikenal sejak berperan di drama Full House ini dikenal awet muda dan tetap sehat lho.

Istri dari Song Joong Ki ini membagikan rahasianya dalam menjaga kulitnya tetap awet muda dan tubuh yang sehat. Hye Kyo mengaku begitu menginjak usia 30 tahun, dia lebih berhati-hati tentang kesehatannya.

"Setiap malam aku selalu memakai masker buatan sendiri dengan bahan putih telur dan madu. Aku juga terkadang memakai susu untuk membersihkan kulit wajahku," ujarnya dikutip dari koreaportal.

 Agen Poker Indonesia - Ini Rahasia Cantik dan Sehat Ala Aktris Korea Song Hye Kyo

Bandar Capsa - Untuk makanan, Hye Kyo memilih makanan yang kaya antioksidan dan memperlambat efek kerusakan kulit. Dia menghindari makan junk food, soda dan teh hitam.

"Aku sangat suka tomat, beri, cokelat hitam, tuna, dan sayuran hijau. Aku juga banyak minum air putih," tambahnya.

Hye Kyo mulai melakukan yoga sekitar beberapa tahun yang lalu. Dia mengatakan menikmatinya karena aspek peregangan dan meditasi di yoga sangat membantunya.

"Aku berlari setiap hari dan melakukan yoga secara teratur. Berjalan-jalan di taman dekat rumah ketika cuaca bagus," tutur pemeran di drama Descendant of The Sun tersebut.

Post By : PokerAstro

No comments

Powered by Blogger.